Visi

Visi: "Terwujudnya kesejahteraan masyarakat sebagai peran partisipatif untuk meningkatkan pembangunan seutuhnya"

Sabtu, 05 Maret 2011

Pelantikan Kepala Desa Periode 2011-2017


Pada tanggal 18 Februari 2011 Bupati Banyuwangi Bapak Abdullah Azwar Anas, M.SI melantik dua Kepala Desa terpilih yaitu Kades Bajulmati Bapak Achmad Thoha, SH. dan Kades Kaliploso.

Sebelumnya pelantikan dilaksanakan di Pendopo Shaba Swagata Balambangan secara bersama-sama. Namun kali ini terasa cukup istimewa karena pelantikan dilaksanakan di Balai Desa Bajulmati.

Pelantikan juga dihadiri pejabat tinggi daerah seperti Wakil Bupati Yusuf Widiyatmoko, Sekkab Sukandi, dan sejumlah kepala dinas serta kepala bagian turut hadir dalam acara tersebut.

Bupati Anas memberikan beberapa arahan kepada Kepala Desa yang dilantik untuk memberikan pelayanan supermaksimal kepada masyarakat, "Jadilah pemimpin yang berjiwa pelayan, bukan berjiwa penguasa yang minta dilayani", pesan Bupati Anas.

Perpustakaan desa dan pendataan ulang penduduk miskin masih menjadi perhatian Bupati Anas. Pesan lain yang disampaikan Bupati Anas adalah kades terpilih diminta merangkul tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk memperbaiki akhlak dan moral generasi muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar